Home Top Ad

Responsive Ads Here

BELAJAR ENGLISH ALPHABET

Share:

ALPHABET



Assalamualaikum wr wb, sahabat semua nya.
Selamat datang di blog saya, sebelum saya menjelaskan materi Pembelajaran Bahasa Inggris,
saya ingin mengenalkan sedikit tentang blog saya,
Blog ini akan berisi tentang materi bahasa Inggris dari jenjang dasar sampai expert.
Langsung saja, saya akan menjelaskan tentang ALPHABET....................
Apasih yang di maksud dengan ALPHABET?????????
Ya , ini merupakan rangkaian dasar dari belajar Bahasa Inggris.
Alphabet itu adalah huruf atau yang biasa kita sebut dengan ABJAD...
Ada berapa sih huruf yang kamu ketauhi? 20?22?24? 26?
Simak penjelasan dibawah ini, selain mengenal aphabet disini saya juga akan menjelaskan bagaimana cara penyebutannya dalam bahasa Inggris..
Check This Out...........................................
    

ALPHABET
CARA PENYEBUTANNYA
A
EI
B
BI
C
SI
D
DI
E
I
F
EF
G
JI
H
EIJ
I
AI
J
JEI
K
KEI
L
EL
M
EM
N
EN
O
O
P
PI
Q
QIU
R
ARR
S
ES
T
TI
U
YU
V
VI
W
DABEL YU
X
EX
Y
WAI
Z
ZET

Mudah bukan?????
Jangan lupa diperhatikan cara bacanya ya guys,
jangan sampai keliru khusus untuk huruf (R) Dibacanya agak samar-samar atau (BERKARAT)
Sekarang kalian bisa Praktikan dirumah , diusahkan sampai hafal ya.
Selalu stay di blog saya ya, supaya tidak ketinggalan tulisan-tulisan saya yang lainnya mengenai MATERI BAHASA INGGRIS...
SEE YA!


1 komentar: